Pasar Cipadu - Menjual Berbagai Macam Sprei Dan Bed Cover - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik Pasar Cipadu - Menjual Berbagai Macam Sprei Dan Bed Cover - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik
­
  • Latest News

    Pasar Cipadu - Menjual Berbagai Macam Sprei Dan Bed Cover





    Apa nama pasar yang menyediakan penjualan sprei, bedcover, kancing, benang, mesin jahit, d.l.l selain Pasar Tanah Abang? Jawabnya Pasar Cipadu. Dimana lokasinya? Untuk menuju Pasar Cipadu ada 2 alternatif . Pertama, melewati jl. ciledug raya kemudian masuk ke jl. KH Wahid Hasyim (Cipadu Raya) masuk dari Giant Kreo. Kedua, melewati jl. Ceger Raya Bintaro kemudian masuk ke jl. Cipadu Raya patokannya kompleks Perumahan Jurangmangu Indah (PJMI) ambil ke kanan. Mudah kan?
    Perkembangan pasar Cipadu dan daerah sekitarnya mengalami kemajuan yang pesat. Selama saya tinggal di daerah tersebut, dari tahun ke tahun Pasar Textile (bahan pakaian) terus mengalami perubahan. Perekonomian daerah ini menjadi lebih baik. Macam-macam yang ditawarkan daerah ini seperti toko makanan, Alfamart, Gerai HP, service mesin jahit, bordir, sablon sampai penjualan mainan anak-anak tersedia di jl KH. Wahid Hasyim (Cipadu Raya).
    Dahulu jalan Cipadu Raya sepi dan perniagaan berpusat di Cipadu saja. Jl. Cipadu Raya (KH. Wahid Hasyim) terbagi menjadi 2 wilayah, yaitu Tangerang dan Pondok Aren. Maka wajar, banyak investor atau pendatang tertarik untuk memulai bisnisnya di wilayah ini. Di tiap pinggir jalan, sudah banyak ruko menyediakan berbagai macam kebutuhan pakaian atau rumah disulap menjadi tempat usaha.
    Pasar cipadu saat ini menjadi sentra penjualan sprei dan bedcover terbesar di Indonesia. Lebih dari 100 pedagang sprei berkumpul disana, hanya saja untuk jenis bahan sprei yang dijual terbatas hanya cvc, katun panca, katun jepang, twill dan king koil. Berbeda dengan tanah abang yang memiliki koleksi bahan sprei lebih lengkap mulai dari yang termurah hingga yang termahal. Keunggulan berbelanja di Cipadu adalah parkir yang cukup nyaman dan lokasinya juga ada di pinggir jakarta sehingga tidak semacet tanah abang, apalagi mencari parkir di pasar tanah abang pada saat jam kerja butuh waktu lebih dari 1 jam. Di Cipadu saat ini tidak hanya terfokus pada sprei dan bedcover, beberapa pedagang handuk, selimut, mukena, baju muslim, dan gordyn mulai masuk kesana membentuk kelompok kelompok sendiri sehingga jika kita belanja disana pilihannya lengkap. Konsumen harus lebih teliti dalam memilih belanjaan. Ingat sepanjang jl. Cipadu Raya menawarkan berbagai pilihan. Selamat belanja yang bijak ya..
    sumber

    tag: kain123.com on facebook
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasar Cipadu - Menjual Berbagai Macam Sprei Dan Bed Cover Rating: 5 Reviewed By: Nanang Riyadi
    Scroll to Top