Memilih Sprei yang Cocok untuk Kamar Anak - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik Memilih Sprei yang Cocok untuk Kamar Anak - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik
­
  • Latest News

    Memilih Sprei yang Cocok untuk Kamar Anak



    Ketika orang tua mendekorasi kamar anak, pada akhirnya pasti akan menemukan kesulitan untuk memilih sprei yang cocok untuk kamar tidur si anak. Orang tua bahkan sulit  menemukan alternative lain , hal itu dikarenakan mereka tidak tahu mengenai bahan yang baik  untuk sprei. Nah berikut beberapa tips yang tentu saja akan membantu semua orang tua bagaimana memilih  sprei unutk kamar anak.


    1.    Jika kamar anak anda sederhana dan polos, cobalah untuk memilih sprei kirannya sama  sederhananya dengan ruangannya lembut, halus  seperti bahan voile, batiste dan percale. Dan pastikan dekorasi sesuai dengan motif bahan sprei anak.
    2.    Sebagian besar anak-anak memiliki kulit yang sensitif hal ini akan berpengaruh dengan bahan yang nantinya akan kita pilih, jika kulit anak sensitif, pilihlah jenis kain yang berbahan satin, karena bahan ini lebih mudah untuk dicuci, maupun disetrika.
    3.    Pada musim dingin/penghujan mungkin anda bisa menggunakan kain sprei berbahan satin, sementara pada musim panas cobalah untuk memakai bahan linen.  Jenis sprei berbahan rayon bisa dijadikan alternative,
    Selain itu  anak anda dapat terhindar dari virus ataupun segala macam bakteri
    Well, semoga beberapa tips singkat diatas dapat membantu orang tua, dan bisa menjadi petunjuk untuk para orang tua bagaimana memilih sprei, dan bahan sprei yang cocok untuk anak. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Memilih Sprei yang Cocok untuk Kamar Anak Rating: 5 Reviewed By: Nanang Riyadi
    Scroll to Top