Mengenal Sprei Berbahan CVC - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik Mengenal Sprei Berbahan CVC - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik
­
  • Latest News

    Mengenal Sprei Berbahan CVC

    Sprei CVC adalah sprei berbahan dasar katun CVC. Setelah sebelumnya membahas bahan-bahan sprei, sekarang kami akan mengulas lebih detail mengenai bahan sprei CVC. Biar langsung kebaca produk macem apa sih yang ada di kategori ini.
    Apa itu sprei CVC?
    Memangnya sprei macam apa sih sprei cvc itu? apa sih artinya? apa keistimewaan sprei cvc dibandingkan dengan sprei berbahan lainnya? Tenang, semuanya akan kita jawab satu-persatu :
    Dari sumber yang ditemukan SpreiHome ada dua kemungkinan kepanjangan dari CVC
    1.     Chief Value Cotton (Katun Bernilai Juara). Disebut seperti ini karena memang komposisi bahan katunnya lebih besar dari 50% (biasanya 55%), sisanya baru campuran bahan-bahan lain seperti polyester.
    2.     Cotton Viscose. Kalau arti Cotton mudah-mudahan sudah pada tahu ya. Kalau Viscose sendiri merupakan bahan cairan organik yang digunakan untuk membuat rayon. Gampangnya, mungkin viscose ini bisa di-sinonim-kan dengan bahan rayon. Bahan yang umum dipakai di kaus, jaket, kemeja dan sebagainya. Jadi Cotton Viscose ini merupakan kombinasi antara katun dan viscose alias rayon.
    Kelebihan Sprei CVC
    Meskipun secara kualitas bahan tidak setinggi katun jepang, katun cina ataukatun lokal (seperti yang selama ini sudah ada dalam jajaran kategori produk SpreiHome). Namun Sprei CVC ini tetap memiliki beberapa kelebihan. Ini dia beberapa diantaranya
    o      Harga yang relatif lebih murah. Harga sprei CVC yang murah ini tidak serta merta menjatuhkan kualitasnya jauh dibawah. Secara kualitas, sprei CVC masih tetap bersaing.
    o      Putaran motif baru yang lebih cepat diproduksi oleh pabrik. Siklus produks motif baru untuk sprei CVC ini lebih cepat dibandingkan dengan sprei berbahan lain.
    o      Pilihan Motif yang lebih beragam. Dikarenakan siklus produksi yang lebih cepat, maka gelontoran motifpun pada akhirnya juga lebih banyak. Lebih banyak pilihan buat kamu semua.
    Kekurangan Sprei CVC
    Kekurangan utama sprei CVC tentu saja di kualitas bahannya. Bahan CVC ini jika tidak dirawat dengan baik atau tidak dicuci dengan hati-hati, maka akan ada kemungkinan dia menjadi luntur. Oleh karena itu, sprei CVC butuh penanganan yang khusus dalam hal perawatan dan pencuciannya.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengenal Sprei Berbahan CVC Rating: 5 Reviewed By: Nanang Riyadi
    Scroll to Top