Rekomendasi 12 Anime Komedi Terbaik Wajib di Tonton - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik Rekomendasi 12 Anime Komedi Terbaik Wajib di Tonton - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik
­
  • Latest News

    Rekomendasi 12 Anime Komedi Terbaik Wajib di Tonton

    Berikut ini 10 Daftar Anime Komedi Terbaik  sebagai rekomendasi teman - teman pencinta anime bergenre komedi.

    1. Gintama' 

    Sinopsis :
    Gintama bercerita tentang seorang samurai konyol yang bernama Sakata Gintoki (karena kata "Gin"-nya lah judul animenya jadi Gintama) pada zaman Bakufu (julukan pemerintahan feodal di Jepang pada masa lalu), dengan setting fiksi ilmiah dengan tambahan makhluk-makhluk luar angkasa yang datang untuk mengeksplorasi kekayaan bumi Edo (nama lama Tokyo). Gintoki yang akhirnya bertemu dengan Shinpachi, anak dari almarhum seorang samurai, dan Kagura, anggota dari ras terkuat di jagat raya, Klan Yato, mendirikan Yorozuya (agensi yang menerima pekerjaan apa saja, singkatnya sebagai pekerja serabutan). Hidup konyol mereka akhirnya bermula, gaya hidup yang sangat aneh hingga singgungan mereka terhadap anime-anime lain, bahkan tokoh selebriti atau pun tokoh politik di Jepang pun mereka parodikan. Anime ini 80% berisi komedi/lelucon, sisanya, 20%, baru berfokus pada jalan cerita.

    2. Seto no Hanayome

    Sinopsis :
    Cerita mengenai Seto no Hanayome bercerita mengenai seorang anak laki laki bernama Nagasumi Michishio. Suatu hari di saat liburan musim panas tepatnya di pantai Seto, Nagasumi diselamatkan saat tengelam di laut oleh seorang putri duyung yang bernama Sun Seto. Dalam hukum putri duyung, bagaimanapun jika identitas seorang putri duyung diketahui harus dieksekusi, atau orang yang mengetahuinya harus dieksekusi. Untuk menyelamatkan hidup keduanya Nagasumi dan Sun, Keluarga Sun, yang merupakan kepala komplotan mafia, memutuskan keduanya untuk dinikahkan. Ayah Sun Gōzaburō sangat marah dengan pernikahan putrinya yang mendadak. Nagasumi berusaha beradaptasi dengan kehidupan pernikahannya yang sangat sulit.

    3. Baka to Test

    Sinopsis :
    Tokoh utama dalam serial ini adalah seseorang yang paling tolol diantara orang-orang tolol di sekolahnya. Di sekolah ini, nilai kalian bisa lebih dari angka 100. Jikalau seseorang meninggalkan ujian di tengah jalan, maka ia akan mendapatkan nilai nol. Seorang cewek manis dan juga cantik, Himeji Mizuki, menderita demam tinggi disaat sedang mengikuti Ujian. Dia pun mendapatkan nilai nol karena sakit tersebut dan ditempatkan di kelas paling jelek, yaitu kelas F, meskipun ia sebenarnya mempunyai potensi untuk bisa menjadi ranking 2 paling tinggi dalam perolehan nilai ujian.
    Di sekolah ini nilai adalah segalanya. Kelas A, diajari oleh seorang guru bertampang pintar, menggunakan sebuah plasma TV yang ukurannya sama dengan seluruh dinding sebagai papan tulis, punya laptop sendiri-sendiri, AC di setiap meja, kulkas, kursi putar, dan segala fasilitas lainnya. Di dalam kulkasnya pun terdapat segala macam minuman dan jajanan. Langit-langitnya terbuat dari kaca, dan dinding-dinding mereka biasa dipergunakan untuk memajang lukisan papan atas serta tanaman hias.
    Sedangkan Kelas F, yaitu kelas paling jelek... mereka menggunakan meja lesehan serta bantal duduk lesehan. Papan tulisnya sangatlah kotor dan bahkan kapur pun kadang nggak punya! Ketika seseorang protes karena kaki mejanya sudah patah, guru nya pun menjawab, "Bukankah sekolah sudah memberi lem kayu? Silahkan nanti kau lem sendiri." Disaat yang lain protes karena angin dingin masuk dari jendela-jendela rusak, Pak guru pun menjawab "Baiklah, nanti akan bapak pintakan kertas plastik dan lakban transparan agar kalian bisa membetulkan jendelanya nanti." Sarang laba-laba bertebaran dimana-mana, tidak sedikitpun ada dinding yang masih bersih. Berbagai macam bau kotoran menyebar ke seluruh penjuru kelas dari tatami sebagai ubin kelasnya. Beginilah keadaan dari Kelas F.
    Sang Tokoh Utama sangat merasa tidak senang dengan pengaturan seperti ini, dan meminta pertolongan dari teman-temannya untuk membuat perubahan melalui Ujian Summoning War!! Bersama-sama, mereka merancang segala cara dan juga strategi untuk mencoba mengalahkan Kelas A, dengan tujuan jika menang, mereka bisa mengambil alih ruangan Kelas A dan segala fasilitas yang dimiliki Kelas A!!

    4. Kore wa Zombie Desu Ka?

    Sinopsis :
    Ayumu Aikawa adalah seorang zombie yang dibangkitkan kembali olehseorang dukun(necromencer) bernama Eucliwood Hellscythe setelah dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Saat dia mencoba untuk membuat hidupnya yang telah dimiliki keduakalinya jauh lebih baik, dia bertemu dengan seorang penyihir bernama Haruna dan tanpa sengaja mengambil kekuatan magis nya, dan akhirnya dipaksa menjadi seorang penyihir pengganti. Bersama dengan Eucliwood, Haruna, dan seorang ninja vampire bernama Seraphim yang tinggal bersama, Ayumu membantu merekea untuk membasmi para iblis yang dijuluki para Megalo, dan juga mencari tau penyebab kematian dan pembunuh berantai yang membunuh dirinya.

    5. Working!

    Sinopsis :
    Tersebutlah sebuah family restaurant benama Wagnaria yang berada di
    Hokkaido. Karena kekurangan pegawai, Popura Taneshima, salah satu 
    pegawai paruh waktu di restoran itu diminta tolong oleh store manager
    untuk mencarikan seorang pegawai baru. Namun, meski telah berusaha keras
     tak ada yang bisa menerima tawaran Popura. Popura akhirnya menawarkan 
    pekerjaan buat seorang cowok yang kebetulan ditemuinya di jalan. Malang,
     cowok itu sempat mengira bahwa Popura anak SD yang tersesat. akan 
    tetapi setelah Popura menunjukan kartu pelajarnya, barulah cowok itu 
    sadar bahwa Popura adalah seniornya di sekolah dan menerima tawaran itu. 
    Cowok bernama Souta Takanashi itu akhirnya mulai bekerja. Di hari
    pertamanya, dia diperkenalkan pada shop manager Wagnaria, Kyoko
    Shirafuji, chef Jun Satou dan Hiroomi Souma, dan floor chef Yachio 
    Todoroki. Ada satu peraturan yang ditekankan oleh Kyoko, yaitu jangan 
    menjalin Cinta sesama pegawai Wagnaria karena akan menyulitkan dalam 
    membuat shift kerja. Namun Souta bukan mencintai Popura sebagai cewek 
    tapi lebih karena popura betubuh mungil. Souta mengakui bahwa dirinya 
    menyukai hal yang keicl dan cute seperti anak-anak atau bintang bahkan 
    menyamakan rasa suka Popura dengan rasa sukanya terhadap 
    Daphania[Sejenis lalat air]yang dianggapnya cute!

    6. Ika Musume

    Sinopsis :
    bercerita tentang seorang gadis cumi-cumi yang datang ke permukaan karena dia menganggap kalau manusia tidak berterima kasih atas apa yang diberikan oleh laut. tujuannya sebenarnya datang ke permukaan adalah untuk menguasai permukaan, alhasil dia malah menjadi babu di suatu restaurant pinggir pantai. bagaimana kehidupan ika-musume selama dia berada di permukaan?apakah dia akan berhasil menguasai permukaan?

    7. Great Teacher Onizuka

    Sinopsis :
    Eikichi Onizuka adalah seorang guru muda yag memiliki cita-cita menjadi guru terbaik di Jepang. Dengan  latar belakang masa lalu sebagai ketua geng motor, ia memiliki watak keras dan cuek tentang tata krama. Namun dengan sifatnya itu ia mampu memecahkan masalah - masalah murid dengan cara yang tidak biasa. Secara garis besar, anime ini sangat lucu dan kompleks. Kamu akan melihat tingkah guru yang lebih pantas disebut preman tapi memiliki hati yang sangat bersih dan peduli kepada muridnya. Salah satu favorit saya sih. Silahkan di nikmati.

    8. SKET Dance



    Sinopsis :
    Sket-dan merupakan club di SMA Kaimei yang bertujuan untuk membantu segala macam persoalan yang dialami para siswa dan guru di SMA Kaimei agar mereka dapat menikmati kehidupan sekolah dengan menyenangkan. SKET sendiri merupakan kependekan dari Support (Dukungan), Kindness (Kebaikan), Encouragement (Dorongan) dan Troubleshoot (Masalah). Club ini beranggotakan tiga orang, yaitu Yusuke Fujisaki, Hime Onizuka dan Kazuyoshi Usui. Sket-dan tidak hanya membantu dalam kegiatan-kegiatan yang biasa seperti mencari monyet peliharaan seorang siswi yang hilang atau memecahkan kasus pelaku vandalisme, namun juga ke beberapa hal-hal aneh seperti mengembalikan semangat seorang siswa kendo yang hilang sampai menjadi biro jodoh bagi beberapa guru

    9. Danshi Koukousei no Nichijou

    Sinopsis :
    Anime adaptasi dari manga gag asli yang menceritakan kehidupan sehari-hari anak SMA. Tokoh utamanya Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake. Kehidupan sehari-hari di anime ini, sangat biasa terjadi namun dengan beberapa distorsi, menjadikan anime yang kocak dan koplak abis.

    10. School Rumble



    Sinopsis :
    School Rumble berkisah tentang kehidupan sehari-hari siswa SMA Yagami. Tokoh utama cerita ini adalah Tenma Tsukamoto, seorang murid kelas 2 SMA yang mengidamkan Ooji Karasuma, seorang cowok pendiam dan dingin. Tenma mengalami kesulitan dalam mengungkapkan perasaan cintanya. Di saat yang sama, Kenji Harima, jagoan di SMA tersebut malfah mencintai Tenma namun ia —seperti Tenma— mengalami kesulitan dalam mengungkapkannya. Perjuangan kedua tokoh tersebut menjadi masalah utama dalam cerita ini.
    Dalam perkembangannya, cerita berkembang dan lebih menyorot hubungan antara Kenji dan teman dekat Tenma, Eri Sawachika, salah seorang perempuan yang populer di sekolah. Cerita —dibumbui dengan kekonyolan-kekonyolan— berputar pada kisah mereka.
    Ada juga cerita dimana Kenji bekerja sebagai mangaka, dibantu oleh adik perempuan Tenma yang bernama Yakumo Tsukamoto. Karena Kenji merahasiakan pekerjaannya, Tenma menganggap bahwa Kenji dan adiknya itu berpacaran. Cerita kemudian berputar pada usaha-usaha Kenji untuk meyakinkan Tenma bahwa ia tidak berpacaran —bahkan, tidak tertarik— dengan adiknya.
    Keadaan menjadi semakin rumit ketika Harima semakin merasa bahwa dirinya mencintai Tenma; hubungan antara Tenma dan Ooji semakin dekat; dan semakin menguatnya ikatan perasaan antara Eri dan Yakumo dengan Kenji.
     
     
    11. REBORN! (Katekyo Hitman REBORN!)
    Wallpaper Katekyo Hitman REBORN!
     
    sinopsis:
    Berkisah tentang seorang anak SMA bernama Tsuna Sawada yang tiba-tiba kedatangan seorang tamu misterius yang memberi tahu bahwa dirinya adalah penerus ke-10 dari kerajaan Mafia Italia,Vongola Family. Tamu misterius tersebut bernama REBORN, yang ternyata adalah pemimpin Vongola Family ke-9 yang merubah wujudnya menjadi anak kecil dan mendatangi Tsuna untuk menjadi guru private Tsuna agar bisa menjadi penerusnya.
    Tingkah reborn yang suka seenaknya saja dalam melatih Tsuna untuk dapat menjadi pemimpin mafia yang hebat akan membuat kalian terpingkal-pingkal mulai dari episode pertama hingga episode terakhir.
     
    12. Beelzebub
    Wallpaper Beelzebub
    sinopsis:
    Ini adalah petualangan seorang bayi raja iblis bernama Beelzebub yang diasuh oleh seorang anak SMA yang bernama Tatsumi Oga. Oga yang merupakan anak bermasalah di SMA nya sepertinya begitu menarik bagi Beelzebub, sehingga dia tidak mau lepas dari Oga.
    Kisah ini diawali dengan Oga yang menemukan seorang bayi (beelzebub) yang keluar dari mayat seorang prajurit yang terbelah di sungai. Awal yang sangat nonsense bukan??? Cerita selanjutnya pun tidak kalah nonsense dengan awal mulanya. Jadi bersiaplah untuk terpingkal-pingkal selama mengikuti serial animasi yang satu ini.
     
     
     
     
    tags: Anime bergenre komedi, Anime jepang, Nippon Comedy Anime, Rekomendasi 12 Anime Komedi Terbaik Wajib di Tonton, Anime Komedi Terbaik
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    5 komentar:

    1. nice info gan
      http://catatankumahasiswa.blogspot.com/2014/12/review-ulasan-pengecekan-tes-speed.html

      ReplyDelete
    2. Other produk @ http://pasarmurahcipadu.com/

      ReplyDelete
    3. Wah sayangnya kartun semua, dikira malah film yang dimainkan manusia hehe

      ReplyDelete
    4. Wahh.. Keren gan infonya ..
      Kunjungi juga http://www.ajispedia.com/2016/01/ternyata-inilah-alasan-wanita-jepang.html

      ReplyDelete

    5. Admin numpang promo ya.. :)
      cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indonesia
      banyak kejutan menanti para temen sekalian
      cuma di sini agent judi online dengan proses cepat kurang dari 2 menit :)
      ayo segera bergabung di fansbetting atau add WA :+855963156245^_^
      F4ns Bett1ng agen judi online aman dan terpercaya
      Jangan ragu, menang berapa pun pasti kami proseskan..
      F4ns Bett1ng

      "JUDI ONLINE|TOGEL ONLINE|TEMBAK IKAN|CASINO|JUDI BOLA|SEMUA LENGKAP HANYA DI : WWw.F4ns Bett1ng.COM

      DAFTAR DAN BERMAIN BERSAMA 1 ID BISA MAIN SEMUA GAMES YUKK>> di add WA : +855963156245^_^

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Rekomendasi 12 Anime Komedi Terbaik Wajib di Tonton Rating: 5 Reviewed By: Nanang Riyadi
    Scroll to Top