Rekomendasi 8 Film Komedi dan Romantis Thailand Terbaik Wajib di Tonton - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik Rekomendasi 8 Film Komedi dan Romantis Thailand Terbaik Wajib di Tonton - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik
­
  • Latest News

    Rekomendasi 8 Film Komedi dan Romantis Thailand Terbaik Wajib di Tonton


    The Billionaire (2011)


    Kamu mungkin pernah mencicipi snack rumput laut Tao Kae Noi? Film Thailand yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan perjuangan Aitthipat “Top Aitthipat” Kulapongvanich meniti jalannya menjadi seorang pengusaha makanan kecil rumput laut yang sukses di Thailand pada usia 26 tahun.



    Meski gagal berkali-kali dalam bisnis, Top membuktikan bahwa latar belakang pendidikan gak selalu menjadi penentu kesuksesan. Dalam berbisnis, perlu kegigihan, keberanian mengambil risiko, dan kemampuan membaca peluang.



    FRIENDSHIP (2008)

    Genre: Romantis. Komedi.
    Rating 8/10
    FRIENDSHIP adalah drama romantis rilisan tahun 2008 yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Apinya Sakuljaroensok. Film yang disutradarai oleh Chatchai Naksuriya ini bercerita tentang kisah cinta pertama sepasang remaja dan perpisahan yang harus mereka hadapi.
    Dengan alur flashback kita akan dibawa pada sosok Singha dewasa yang menghadiri reuni SMA-nya. Dari reuni tersebut, Singha berharap bisa bertemu dengan Mituna, sahabat sekaligus gadis yang menjadi cinta pertamanya di sekolah. Namun Mituna tak datang. Dia menghilang dan tak pernah kembali sejak perpisahan menyakitkan di hari kelulusan mereka.



    Suckseed (2011)





    Dikisahkan Ped (Jirayu) bersahabat dengan Koong (Pachara Chirathivat) semenjak kecil. Koong memiliki saudara kembar, Kay yang populer di kalangan para gadis SMA dan mahir bermain gitar. Tak mau kalah, Koong membentuk band rock namun gagal karena musik yang tak beraturan. Beruntung datang murid pindahan, Ern (Nattasha Nauljam) yang mahir bergitar dan merupakan teman kecil Ped. Konflik mulai muncul saat Ped ingin mengucapkan cintanya pada Ern namun Koong juga menyukainya. Mana yang akan dipilih Ped?


    Crazy Little Thing Called Love (2010)

    Film yang box office ketika ditayangkan di beberapa negara ini too-cliche-to-be-true. Tapi karena keklisean tersebut penonton lebih bisa meresapi betapa manisnya cinta pertama.
    Memasang wajah tampan Mario Maurer dan si cantik Pimchanok LuevisetpaiboolCRAZY LITTLE THING CALLED LOVE berkisah tentang kegalauan Nam. Gadis 14 tahun dengan dandanan ala itik buruk rupa ini sedang jatuh cinta dengan kakak kelas yang bernama Chone. Masalahnya, bisakah cowok tampan seperti Chone jatuh dalam pelukan Nam?
    YES OR NO (2011)
    Diadaptasi dari buku berjudul Yes Rak Nee Chai Leay & No Kor Wo Jai Mai Rak karya Lalanon. Film yang disutradarai oleh Sarasawadee Wongsompetch ini mengklaim dirinya sebagai film lesbian pertama di Negeri Gajah Putih tersebut.
    Pai (Aom Sucharat Manaying) yang tinggal di asrama khusus cewek dekat kampus memilih pindah kamar karena teman satu roommate-nya yang bernama Jane (Arisara Thongborisut) dan kebetulan lesbian, selalu ribut dengan pacarnya. Setelah pindah, bukannya tenang, Pai malah sekamar dengan Kim (Suppanad Jittaleela) seorang lesbian yang condong kearah cowok. Merasa semakin tak nyaman, Pai meminta pindah kamar lagi.
    Sayangnya Pai tak beruntung karena guru pengawas tidak mengizinkan dia pindah. Akhirnya, Pai pun terpaksa tinggal bersama Kim dengan banyak peraturan seperti tidak boleh terlalu berisik, bahkan membuat batas garis wilayah di kamar mereka.
    Hello Stranger (2010)
    HELLO STRANGER menjadi salah satu film komedi terlaris Thailand di tahun 2010. Berkisah tentang pertemuan dua orang asing ketika melakukan tour di Korea dan kemudian saling jatuh cinta.
    Menonton film ini membuat kita ingat dengan film Hollywood sepertiBEFORE SUNRISE (1995), SERENDIPITY (2001) sampai LOST IN TRANSLATION (2003) namun dengan cerita lebih ringan, menguras tawa dan tentu saja, menguras emosi ala drama Asia.
    MY TRUE FRIEND (2012)

    SONG (Natcha Jantharapan), yang berasal dari Bangkok, pindah untuk tinggal bersama saudara perempuannya di Chiengmai. Dia pendiam dan tertutup. Dia tidak memiliki teman dan selalu diganggu oleh orang lain. Di sekolah barunya, SONG bertemu GUN (Mario Maurer), pemimpin geng “SPERMA”. Mereka dianggap semacam gangster. SONG diperingatkan untuk menjauh dari mereka. Namun ketika SONG punya masalah, GUN dan gangnya selalu tulus membantunya. SONG pun terkesan oleh persahabatan mereka. Akhirnya SONG memutuskan untuk bergabung dalam geng SPERMA. Dunia-Nya telah berubah. Meskipun ia menyadari bahwa akan banyak masalah yang datang ke dalam hidupnya, tetapi itulah yang membuat persahabatan mereka lebih erat dan membuatnya tahu arti sebenarnya dari “teman sejati”


    Saturday Night to Monday Morning (2012)

    Sedikit sinopsis Film Comedy, Romantis Thailand ini, panggil saja (Tonliw) seorang pemuda ganteng, bertemu dengan (Chuad) dia seorang pembawa acara TV,Tonliw jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat itulah ia memutuskan untuk meminta bantuan (Pen) teman baiknya.











    kang mingsun
    Rekomendasi Film Indonesia Terbaik
    Rekomendasi Film Jepang Terbaik
    Rekomendasi Film Korea Terbaik


    sumber

    tag: Koleksi, Rekomendasi 8 Film Remaja Thailand Terbaik Wajib di Tonton, Rekomendasi 8 Film Drama Romantis KomediThailand Terbaik Wajib di Tonton, Film Remaja Asia, Film Thailand Terbaik, film thailand romantis, film komedi romantis thailand terbaik
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. nice recommend..
      ijin share
      7 film petualangan terbaik
      http://goo.gl/Cc7pF6

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Rekomendasi 8 Film Komedi dan Romantis Thailand Terbaik Wajib di Tonton Rating: 5 Reviewed By: Nanang Riyadi
    Scroll to Top