Yang di Maksud Shared hosting, Dedicated Hosting,Reseller hosting - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik Yang di Maksud Shared hosting, Dedicated Hosting,Reseller hosting - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik
­
  • Latest News

    Yang di Maksud Shared hosting, Dedicated Hosting,Reseller hosting

    apa yang dimaksud dengan :

    v  Shared hosting adalah layanan hosting di mana sebuah account hosting ditaruh bersama-sama beberapa account hosting lain dalam satu server yang sama, dan memakai services bersama-sama. Keuntungan shared hosting adalah harganya yang murah, namun kerugiannya adalah tingkat privasi dan performa yang tidak sebaik hosting dedicated.

    v  Dedicated Hosting adalah layanan hosting di mana sebuah server yang dipakai oleh 1 account (atau 1 website, 1 klien) saja. Keuntungannya adalah performa dan privasi yang lebih baik, karena server tidak dipakai oleh pihak ketiga. Kerugiannya adalah harga yang lebih mahal. Terdiri dari Colocation (di mana mesin disediakan oleh klien sendiri dan ditaruh di data center penyedia hosting) dan Dedicated Server (di mana mesin disediakan oleh pihak penyedia hosting).


    v  Reseller hosting adalah bentuk dari web hosting dimana reseller memiliki kemampuan untuk menggunakan space hard disk dan bandwidth untuk hosting website atas nama pihak ketiga, dan dapat dijual kepada pelanggannya dengan atas nama Reseller tersebut. Reseller Hosting akan diberikan izin untuk menjual sejumlah ruang disk dan bandwidth untuk pelanggannya tanpa menyewa server hosting.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. I browse your article and obtain vital data additionally if you've got any question concerning data technology.
      Reseller Hosting

      ReplyDelete
    2. Really nice style and design and wonderful content , nothing else we require : D. https://onohosting.com/

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Yang di Maksud Shared hosting, Dedicated Hosting,Reseller hosting Rating: 5 Reviewed By: Nanang Riyadi
    Scroll to Top