Strategi untuk Meningkatkan Traffic Website - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik Strategi untuk Meningkatkan Traffic Website - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik
­
  • Latest News

    Strategi untuk Meningkatkan Traffic Website

    sebutkan 3 strategi untuk meningkatkan traffic website!

    ü  Social Media Strategi

    Social Media Strategi dewasa ini menjadi senjata utama dalam kesuksesan sebuah blog. Membangun opini di social media membuat rekan kita penasaran akan website kita. Posting lebih banyak dan hal yang menarik membuat orang berkomentar lebih banyak secara teratur. Sematkan link url blog atau web Anda di semua akun social media anda. Harus menyertakan media sosial berbagi tombol untuk posting blog Anda dan halaman blog utama. Semakin banyak Anda menggunakan Social Media semakin banyak orang berkunjung di website, semakin cepat blog Anda terkenal ke seluruh dunia!

    ü  Posting Konten Kualitas

    Hal ini merupakan salah satu cara yang paling penting untuk meningkatkan traffic website dengan memposting topik artikel yang berhubungan dengan konten blog Anda secara teratur. Selain itu konten original menjamin pengunjung setia datang di website Anda.
    ü  Janganlah terpengaruh Alexa dan Page Rank

    Banyak Blogger, menyia-nyiakan waktu mereka yang berharga dalam menilai ada Alexa Rank dan Google Page Rank. Ini adalah langkah pertama bencana untuk Blogger.Ingat, tidak ada blog bisa mendapatkan Alexa Rank 1000 dalam waktu satu bulan atau Page Rank 5 dalam waktu sebulan.Ketahuilah, meningkatkan Traffic Website secara otomatis Anda akan mendapatkan lebih tinggi Alexa Rank dan Google Page Rank.


    p               
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Strategi untuk Meningkatkan Traffic Website Rating: 5 Reviewed By: Nanang Riyadi
    Scroll to Top