Rekomendasi Film Korea, Jepang, thailand Wajib di Tonton - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik Rekomendasi Film Korea, Jepang, thailand Wajib di Tonton - Kumpulan Informasi Unik dan Menarik
­
  • Latest News

    Rekomendasi Film Korea, Jepang, thailand Wajib di Tonton

    I Give My First Love to You (2009

    Sejak kanak-kanak Takuma didiagnosis jantungnya memerlukan perawatan dari kardiolog. Dia bertemu lalu berteman dengan anak dari dokter yang menanganinya, Mayu saat dirawat di rumah sakit. Suatu hari Mayu sengaja mendengar ayahnya mengatakan bahwa kondisi Takuma cukup serius dan kemungkinan besarnya tidak akan hidup melampaui usia 20. Takuma tidak menyadari hal ini sendiri, oleh karena itu pada usia 8 tahun dia membuat janji untuk menikahi Mayu ketika umur mereka 20. Kemudian hingga suatu saat, Takuma sadar bahwa ia tidak akan mampu menjaga janjinya itu dan ia mulai menjauhkan diri dari Mayu dengan harapan melindunginya. (terjemahan dari kutipan imdb)
     Rating: 9.5/10
    You are the Apple of My Eye (2011)

    Masa remaja ibarat hujan deras. Meskipun dirimu merasakan dinginnya, kamu masih sangat berharap untuk mengalami hal itu sekali lagi. Ko-Teng memiliki beberapa teman dekat yang naksir Shen Chia-Yi. Membuat mereka serempak dari SMP Ching Chang langsung ke divisi SMA untuk mengejar Chia-Yi. 
    Sebagai murid yang paling nakal, Ko-Teng suatu hari diperintahkan oleh guru wali kelasnya untuk duduk di depan siswa teladan Chia-Yi agar tidak menjadi siswa pengganggu. Mereka berdua tidak rukun pada awalnya, tetapi Ko-Teng lambat laun jatuh cinta pada Chia-Yi, yang selalu menekan dia untuk belajar keras. Di sisi lain, Chia-Yi menjadi terkesan oleh nilai-nilai Ko-Teng yang menaik. Ko-Teng mulai mengejar Chia-Yi tapi dia ragu-ragu. (terjemahan dari kutipan asianwiki)
     Rating: 9.5/10
    Crazy Little Thing Called Love / First Love (2010)

    Seorang gadis biasa berusia 14 tahun, Nam, yang jelek, cupu, bodoh, dan tidak menarik. Dia diam-diam jatuh cinta dengan pria yang lebih tua di kelas 10 bernama Chon, siswa paling populer di sekolah tinggi. Dia keren, tampan, sempurna dan murah hati, dan itulah yang membuat banyak gadis di sekolah tergila-gila padanya, termasuk Nam. Tapi dia tidak gampang menyerah. Dia mencoba melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan perhatian oleh Chon, mempercantik diri yang sebenarnya tidak mudah, dengan harapan Chon berbalik untuk memandangnya meski hanya satu kali. (terjemahan dari kutipan asianwiki)
    Rating: 9.5/10
    Hear Me (2009)

    Dua bersaudara tuli yang mendukung satu sama lain, sementara sang kakak, Xiao Peng, mencoba untuk menjadi perenang andal untuk Deaflympics. Sang adik, Yang Yang, selalu berdiri di dekatnya dan siap untuk mendukungnya dengan cara apapun.
    Seorang pemuda bernama Tian Kuo datang dengan memberikan kotak makan siang untuk tim renang. Dia tertarik pada sang adik, Yang Yang kemudian hubungan berkembang di antara keduanya. Tapi ketika Yang Yang sadar dia telah melupakan sang kakak, Xiao Peng, dia menarik diri dari hubungannya dengan Tian Kuo. (terjemahan dari kutipan wikipedia)
    Rating: 9.5/10
     Sky of Love (2007)
    Cerita ini berkisah tentang Mika, yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya, Hiroki, setelah memasuki SMA. Hiro ini merupakan cowok paling nakal di sekolah yang juga memiliki banyak penggemar karena tampan. Awalnya Mika kehilangan HP yang ditemukan oleh Hiro. Setelah pertemuan itu mereka menjadi semakin dekat dan merajut hubungan. Suka duka mereka jalani bersama. Mika akhirnya hamil dan Hiro menghilang dari hidupnya.
    Rating: 9.5/10
    My Sassy Girl (2001) 
    Awalnya menggambarkan pertemuan Kyun-woo dengan seorang gadis yang tidak disebutkan namanya di kereta. Kyun-woo malu sehingga membantu gadis itu karena penumpang lain beranggapan bahwa dia pacarnya. Setelah Kyun-woo membantu dia, Kyun-woo menjadi bertanggung jawab terhadap gadis itu. Rasa pun berkembang di antara mereka. (terjemahan dari kutipan imdb) 
     Rating: 9.5/10
    To be Contiuned
     tags: Film bergenre komedi romantis, film asia, Asian Comedy Movie, Rekomendasi Film Korea, Jepang, thailand Wajib di Tonton, Film Komedi Romantis Terbaik
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rekomendasi Film Korea, Jepang, thailand Wajib di Tonton Rating: 5 Reviewed By: Nanang Riyadi
    Scroll to Top